Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Senin, 21 Februari 2011

1 Juli 2008 adalah hari perpisahan kelas 4. hari itu terasa sangat sedih karena tidak sekelas lagi dengan teman-teman sekarang. Tapi perpisahan kelasnya di Kebun Raya Bogor. Sebelum pergi ke Kebun Raya Bogor saya dan teman-teman harus kumpul dahulu di tempat makan Hoka-hoka bento. Yang mengadakan perpisahan kelas 4 hanya kelas saya saja yang lainnya tidak mengadakan perpisahan kelas. Sebelum berangkat kita juga di foto-foto dulu donk bareng teman-teman. Seyelah semua sudah dating kita langsung berangkat. Tapi sebelum bisnya jalan kira di absent dulu,setelah selesai absent langsung jalan. Saya duduk bersama teman saya Dimas dan Fandi, Selama perjalanan kita main dan bernyanyi. Oh ya… di biskan ada TVnya kita nonton dech. Tidak terasa sudah sampai saja. Kita semua langsung cepat-cepat keluar dari bis. Di sana ada peraturannya banyak banget TIDAK BOLEH MAIN SEPATU RODA, TIDAK BOLEH BERMAIN BOLA, TIDAK BOLEH KEMPING, MEMBAWA HEWAN. Kata Fandi “yah……aku sudah bawa bola eh malah ngga boleh main, gimana sih.” Saya bilang “Kita izin aja yuk….” Kata Fandi “Ayo…..izin dulu.” Ternyata setelah tamanku Fandi izin kita boleh bermain bola. Sesudah asik bermain pak guru bilang “Ayo kumpul dulu sekarang kita ke museum ZOOLOGI.” Ternyata di dalam museum ZOOLOGI kami banyak menemukan hewan-hewan langka dan banyak fosil-fosil yang di perlihatkan. Tetapi ada satu fosil yang paling besar yaitu fosil Paus biru. Dan sekarang waktunya ibu-ibu buat bermain game. Setelah acara game ibu-ibu selesai anak-anaknya langsung bermain LEMPAR BOLA tim laki-laki melawan tim perempuan ternyata tidak ada yang menang. Setelah cape bermain semuanya belie s-krim. Sudah terdengar suara azan DZUHUR cepat-cepat kita menuju MUSHOLA lalu sholat. Setelah sholat semuanya mengambil kado untuk acara tukar kado. Setelah saya buka saya dapat JAM WEKER, teman saya Rama dapat kotak pensil, Fandi dapat pensil, Haris dapat mobol-mobilan dan masih banyak lagi. Setelah itu saya dan teman-teman langsung masuk ke bis untuk pulang. Setelah sampai aku, Dava dan Ghifari jalan bareng karena rumah kita dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar