Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Jumat, 18 Februari 2011

* Bila senang , Aku cari pasanganku...

Bila sedih , Aku cari MAMA.....

* Bila mendapat keberhasilan , Aku ceritakan pada pasanganku.....

Bila gagal , Aku ceritakan pada MAMA...

* Bila bahagia , Aku peluk erat pasanganku...

Bila berduka , aku peluk erat MAMAku

* Bila ingin berlibur , Aku bawa pasanganku...

Bila sibuk , Aku antar anakku ke rumah MAMAku...

* Bila sambut Valentine , Aku beri hadiah pasanganku...

Bila sambut hari ibu , Aku cuma dpt memberikan ucapan " Selamat hari ibu " pada MAMA...

* Selalu aku ingat pasanganku....., Dan selalu MAMA ingat aku...

* Setiap saat , aku akan telpon pasanganku.....

Entah kapan , Aku ingin telpon MAMAku...

* Selalu ...Aku belikan pasanganku hadiah...

Entah kapan...Aku ingin belikan hadiah utk MAMAku...

RENUNGKAN :

" Kalau kau sdh selesai belajar dan bekerja...masih ingatkah kau pada MAMA...?

Tidak byk yg MAMA inginkan...hanya dengan menyapa " MAMA " sudah cukup untuknya...

Berderai air mata jika kita mendengarnya...tp kalau MAMA sudah tiada...

Kita akan berkata..." MAMA...Aku kangen MAMA..., kangen sekali..."

* karena itu ...tunggu apa lagi...???

Berikanlah waktu dan perhatian kepada MAMA mulai sekarang...sayangi & cintailah beliau sepenuh kati...

- MAMAku tersayang..., MAMAku yg mulia..., tanpa MAMA , Aku tak akan mungkin seperti ini..

I LOVE YOU MAMA..., MAMA you know I LOVE YOU so much.....You like food to my soul.....

*** THANK U MAMA ***

Dalam kehidupan kita ternyata ada seorang perempuan yang sangat peduli pada kita...

Ia adalah satu2nya manusia yg mengijinkan rahimnya kita tempati selama 9 bulan !0 hari...Siap menahan sakit

demi untuk menanti kehadiran kita kedunia...Ia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya sekalipun...

Sering Ia tidak tidur karena kita sakit..., dalam kebingungan Ia hanya menangis & berdoa karena panasmu yg tdk reda.

saat kita sdh tumbuh dewasa status kitapun kini sdh berubah...& kita seolah tidak membutuhkan perempuan itu lagi...

dan perempuan itu sdh tua...lamban...suka dgn cerita2 lama yg membosankan...nasehatnya pun selalu itu2 saja...

Komunikasi kita menjadi susah...! terkadang wanita tua ini sering membosankan...

Namun jika ada kesempatan sejenak saja , coba berdiam beberapa menit saja...dgn sepenuh hati...

Sejelek apapun DIA...sekuno apapun DIA... bahkan sebau apapun DIA...dgn seluruh ketidak sempurnaannya

itu, orang lain boleh saja tdk suka DIA...tetapi beliau adalah tetap sang IBU yg harus kita hormati.

Di hari tuanya yg sungguh tidak akan lama lagi...bukan harta kita yg DIA harapkan...DIA tdk butuh apapun dari kita

DIA hanya takut kehilangan, takut kita tdk memperdulikannya lagi...melupakannya...

Karena DIA begitu mencintaimu...dengan seluruh hati..& seluruh jiwanya...

DIA sdh merasa sangat bahagia...jika kita datang & bertanya " Apa kabar..? " & tangan kita mau mengelus

tangan atau punggungnya walaupun hanya sebentar...seperti yg Dia lakukan ribuan kali kepada kita dahulu...

I LOVE YOU MAMA...I LOVE YOU MAMA...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar