Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Jumat, 18 Februari 2011

Ada 4 LILIN yang sedang menyala...sedikit demi sedikit meleleh...dalam kesunyian terdengar percakapan mereka...

LILIN 1 : " Aku adalah DAMAI..., tapi manusia tidak mengajakku lagi...Aku tidak lagi berguna...lebih baik aku matikan saja diriku " Lalu sang LILIN...Mematikan dirinya...

LILIN 2 : " Aku adlah IMAN..., Aku juga tidak berguna lagi bagi manusia...mereka tidak pernah mengajakku lagi...jadi lebih baik aku tidak menyala saja ! lalu " tiupan angin " mematikan LILIN yg ke 2...

LILIN 3 : " Aku adalah CINTA...,tapi aku juga tidak berguna bagi manusia, karena mereka selalu saling membenci & menyakiti...lebih baik aku matikan saja diriku...maka LILIN ke 3 pun mati.

* Tiba2 seorang anak kecil masuk kedalam ruangan itu, karena menghadapi kegelapan...lalu anak itupun berteriak...

" Kenapa kalian mati...?? karena aku takut akan gelap...katanya sambil menangis tersedu- sedu...

Lalu LILIN ke 4 berkata : " hai anak kecil...janganlah engkau menangis selama masih ada aku ...mari kita nyalakan ke 3 LILIN itu "

Lalu sang anak mengambil LILIN ke 4...dengan LILIN itu...dinyalakannya kembali ke3 LILIN yang sudah mati...

Sehingga ruanganpun menjadi terang kembali...bahkan lebih terang dari pada sebelumnya...

Ternyata LILIN ke 4 itu adalah : HARAPAN

Selama HARAPAN masih ada didalam diri kita, ke 3 LILIN dalam diri kita yang hampir padam, bahkan yang sudah padam , dapat kita nyalakan kembali...

HARAPAN adalah semangat untuk membangun masa depan kita yg lebih baik sesuai dengan apa yg kita inginkan...

Setiap hari ALLAH mempunyai hadiah untuk kita...

Sebuah CAHAYA untuk setiap kegelapan...

Sebuah RENCANA untuk hari esok...

Sebuah JALAN untuk setiap permasalahan...

Sebuah KEBAHAGIAAN untuk akhir dari kesudahan...

Dan sebuah JAWABAN untuk setiap doamu...

Percayalah pada janji TUHAN ...yang akan membuat segala sesuatunya indah pada waktunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar