Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Jumat, 18 Februari 2011

* Mengapa disaat adik menangis kehausan, mama masih terus asik berBBM.....

* mengapa disaat aku ingin di mandikan oleh mama, mama hanya berdiri didepan pintu kamar mandi, sambil trs asik menatap BB..

* Mengapa saat Aku tidak bisa mengerjakan PR, Mama selalu bilang Coba dulu...pikir sendiri..., sambil mata trs melotot ke layar BB..

* Mengapa saat Aku tdk bisa memasang tali sepatu, mama selalu menyuruh mbak untuk membantunya...sambil tangan mama lincah

menyentuh BB...

* Mengapa mama sekarang jarang sekali baca cerita disaat sebelum tidur, tp mama selalu pegang BB disaat membobokan aku...

*** Aku & adik sayang papa...tetapi maaf pa...,

* Mengapa saat mama minta tolong di ambilkan pampers untuk adik, papa selalu bilang " Ambil sendiri " sambil tertawa di dpn layar BB

* Mengapa saat Aku mengajak papa main bola, Papa selalu bilang , kalau papa lagi cape, tp tanpa lelah balas BBM

* Mengapa papa sekarang jarang sekali menyanyikan lagu disaat membobokan adik, tp Papa asik trs pegang BB sambil senyum2...

*** Aku & adik sayang papa & mama, tapi maaf pa..ma..,aku & adik jadi benci BB, padahal papa & mama menyayanginya...

* Karena sejak ada BB, papa jadi jarang cium aku...

* Karena sejak ada BB, Mama selalu melepaskan gendongan...& tak pernah peluk aku lagi...

* karena sejak ada BB, mama hanya bisa tertawa dgn BB, Papa jg jarang main perang2an lagi dengan aku...

*** Aku & adik sayang Papa & Mama..., tp maaf pa...ma...

* Aku pernah ajak Adik berdoa , semoga BB Papa & Mama selalu Lowbat & tertinggal di kantor...

* Aku pernah ajak adik berdoa, Mudah2an wajahku Berubah jadi BB, Agar papa & mama memandangi aku trs sambil tersenyum...

* Aku juga pernah ajak adik berdoa, supaya semua orang dirumah ini tdk beli BB,agar klu papa & mama mengacuhkan aku.., aku masih bisa

Main dengan mereka...

##### TERHARU PILU ##### Hiiiicccccssssssssssss...........Hua...Hua...Hua... :( :((

( SEMOGA TIDAK PERNAH TERJADI SAMA KITA SEMUA.....AMIEN ! )

***** KARAKTER PENGGUNA BB *****

1. MODEL : Ganti PP setiap 1 jam sekali.

2. SELEBRITIS : Ganti status tiap setengah jam sekali.

3. AGRESIF : Suka BM " PING " Atau test contact !!! ( ngarep ada balasan )

4. BURONAN : Ganti nama terus menerus.

5. MISTERIUS : Nama di profil pake simbol2 , sampai susah dicarinya.

6. ROMEO & JULIET : Statusnya Cinta2an terus.

7. REPORTER : Hobinya broadcast massage.

8. TERORIS : Suka BBM Berita menyeramkan ( Contoh : Sebarkan pesan ini, kalau tdk nanti kamu akan dpt musibah, dll)

9. RELIGIUS : Suka mendoakan & kirim kata2 bijak via BBM..

10.DIS-ORIENTASI :Suka buat status tdk pada tempatnya, Ngga bisa bedain mana kolom nama & mana kolom status...?!

##### JUST KIDDING #####

***** PEACEEEEEEEEEEEE.....*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar