Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Minggu, 20 Februari 2011

Kesabaran menumbuhkan cinta setelah menikah adalah hal yang harus dilakukan oleh pasangan yang belum pernah berpacaran atau belum mengenal lama pasangannya.
Meskipun banyak keraguan tentang cintanya, namun yakinlah bahwa cinta yang diberikannya adalah anugrah terindah dari Allah SWT. Berpahala dan penuh keberkahan.
Meski panjang perjalanan menemukan kebenaran cintanya, yakinlah pasti akan manis bila sudah mendapatkannya.
Pasangan kita adalah hak kita untuk mencintai dan dicintai.
Walau sebelumnya tak pernah ada rasa cinta pada pasangan kita, yakinlah bahwa Dia (Allah) akan memberikannya dengan caraNya yang Maha Sempurna.
Mungkin kita tidak pernah tahu kalau ternyata pasangan kita adalah orang yang dulu kita benci, atau pasangan kita adalah orang yang sama sekali tidak kita inginkan untuk jadi pasangan kita tetapi ternyata dialah yang menjadi teman hidup kita.
Semua adalah rahasia Allah, KekuasaanNya mengatur alam dan mahlukNya untuk hidup di muka bumi. Bersyukur saja apa yang sudah Allah pilihkan untuk kita, dan peliharalah amanahNya, dan sempurnakanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar