Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Senin, 21 Februari 2011

Pada tanggal 17 juni 2009 adalah acara perpisahan kelas 5 dan acara tukar kado. Di kelas 5a, acara di buka dengan membaca doa-doa dan surat-surat pendek. Lalu kami menunggu wali kelas kami masuk ke kelas untuk memulai acarnya. Saya “Tapi kok bu Ira lama banget sih datangnya.” EH….. tiba-tiba bu Ira datang “assalamualaikum anak-anak.” Semuanya menjawab “Waalaikumsalam.” Acara pertama yaitu Menirukan saat semua guru menerangkan pada waktu mengajar. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan bersama. Setelah itu acara yang paling di nanti-nanti yaitu acara tukar kado. Tetapi semua kado harus di bungkus oleh Koran agar tidak ada cirri-cirinya dan di beri nomor. Setelah itu di undi dech. Ternyata aku dapat nomer 13. setelah aku buka kadonya ternyaya kado itu dari temanku AGYM. ketika aku buka kadonya banyak sekali korannya sampai tebal. Ketika di buka isinya hanya kotak pensil, penghapus, pensil, penggaris dan jangka. Dan kado saya di dapatkan oleh teman perempuam saya namanya TAMI. Setelah itu dilanjutkan oleh acara pembagian rapot narasi dan dibagikan pin kepribadian.

Cikarang, 17 Juni 2009.

Erlangga p.c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar