Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Minggu, 20 Februari 2011

Seiring perjalan cinta anda, kadang kala kita menyangka rasa cinta dari pasangan kita tidak sesuai dengan rasa cinta yang kita inginkan, maka dekatilah Allah, mintalah padaNya agar menjadikan kita cinta terbaik dari pasangan kita dan berdo'a agar pasangan kita merasakan cinta terbaik kita.

Perlu anda sadari, dalam berpasangan, anda hidup diantara 2 karakter berbeda, jadi tidak perlu anda merubah karakter seseorang yang anda cinta hanya untuk menemukan persamaan diantara kalian. Hiduplah dengan perbedaan cinta dan pandangan hidup kalian, maka hidup kalian akan terasa lebih bermakna.

Bila anda berprasangka baik, maka baiklah yg akan anda dapat, namun sebaliknya bila berburuk sangka maka buruklah jadinya. Yakinkan pada diri anda bahwa dialah pasangan terbaik untuk diri anda, dan andapun pasangan terbaik untuknya.

Wise man said : "Kita bukanlah makhluk yang sempurna, namun kita bisa mencintai pasangan kita yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna, maka betapa indahnya cinta yang anda miliki".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar