Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Senin, 21 Februari 2011

Tanggal 21 Desember 2009 adalah hari Ibu yang paling berkesan. Karena menurut aku hari ibu tanggal ini yang paling saya mengerti di banding tahun-tahun yang lalu. Malamnya pada tanggal 20 desember 2009 saya sudah mempersiapkan kado untuk mama yaitu sebuah cokelat. Dan seperti tahun-tahun yang lalu pastinya membuat sebuah tulisan untuk mama. Ketika sudah pagi sesudah sholat subuh saya, ayah dan adik-adik saya langsung memberikan kado hari ibu dan tulisannya. Ketika mama membacanya mama bilang “mama juga saying kok sama kalian ber-empat.” Saya langsung sedih. Paginya saya langsung pergi kesekolah untuk dating ke acara hari ibu di sekolah. Saya dan ke-tiga teman saya Wildan, Fabian dan Haris menampilkan Drama yang berjudul TOBAT. Setelah sampai sekolah kami mempersiapkan acara sebaik mungkin. Acara di buka dengan membaca doa-doa pendek dan sedikit ceramah. Akhirnya acara menyanyi, pembacaan AL-QURAN dan mambaca puisi. Saatnya kelompok saya untuk maju. Ketika kelompok saya selesai menampilkan dramanya kata teman-teman “weeee……. Dramanya hebat banget…..”

Cikarang, 21 desember 2009

Erlangga p.c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar