Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Sabtu, 26 Februari 2011

ni adalah fakta bahwa setiap orang ingin untuk dicintai – tapi untuk mendapatkan kasih sayang dari wanita adalah hal yang berbeda sama sekali. Mungkin tampaknya aneh, tapi kekuatan cinta dari seorang wanita benar-benar dapat mengubah seorang pria – untuk jadi lebih baik atau buruk.

Hal ini dapat menantang bagi pria tertentu untuk mendapatkan kasih sayang yang mereka butuhkan – terutama dari para wanita yang mereka inginkan. Tidak sulit – jika Anda mengetahui rahasia rayuan . Baca terus untuk mengetahui cara hebat untuk membuat wanita langsung jatuh cinta pada Anda …

Cara Membuat Perempuan untuk Mencintai Anda Dengan Segera

Tips # 1: Jadilah pria yang tak bisa ditebak. Masalah dengan kebanyakan pria adalah bahwa mereka membosankan dan mudah ditebak. Solusi untuk ini sangat sederhana – hanya menjadi benar-benar tak terduga.

Ketika seorang wanita berpikir bahwa ia telah berhasil mengetahui Anda, maka itu benar-benar akhir permainan untuk Anda. Biarkan dia menebak niat Anda – dan Anda akan dapat membuatnya menyukai Anda dengan cepat.

Tips # 2: Berhentilah Menjadi Terlalu Butuh. Ada pria yang kebetulan menempatkan pacarnya di atas – tampak bahwa tujuan hidupnya adalah semata-mata untuk menyenangkan wanita ini. Ini adalah kesalahan yang buruk … dan pria itu dicampakkan setelah satu tahun berhubungan.

Jika Anda memberi terlalu banyak perhatian kepada seorang wanita, maka Anda akan terlihat terlalu butuh – yang merupakan pembunuh daya tarik nomor satu sepanjang masa. Kejar hal-hal yang lebih besar dalam hidup – dan berhenti menjadi “butuh” cinta dari perempuan. Mereka semua akan datang kepada Anda secara alami – asalkan Anda tidak terlihat putus asa.

Tip # 3: Mainkan Emosinya. Ingat bahwa seorang wanita pada dasarnya adalah emosional – dan cara untuk membuatnya menyukai Anda dengan cepat adalah untuk membuatnya merasa EMOSIONAL pada Anda.

Ini dapat dilakukan dengan bermain game di pikiran. Ketika dia merasa sedikit tertarik kepada Anda, misalnya, “tolak” dia dengan mengatakan bahwa Anda hanya ingin dia sebagai teman. Ketika dia merasa terpisah, katakan kepadanya bahwa Anda menyukainya. Permainan emosi ini akan memberinya drama emosional dalam hidupnya – dan dalam proses membuatnya menjadi tertarik kepada Anda dengan segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar