Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Minggu, 20 Februari 2011

Doa adalah hal yang terindah untuk pasangan kita disaat merasa semuanya terasa jauh dan sangat berbeda jika berada didekatnya, padahal tanpa diketahuinya kedekatan itu bisa memberikan ketenangan hati dan berjuta ketenangan lainnya dalam menjalani kehidupan ini.

Serahkan semuanya kepada sang Maha Melindungi.

Apapun yang terbaik bagi pasangan kita dihari ini dan seterusnya, adalah nilai lebih yang diberikan atas kebaikan Allah yang Maha memberi.

Meski ada sesuatu yang menurut kita tidak baik atau kurang berkenan dihati kita, akan tetapi dimata Allah semua itu adalah suatu proses menuju kesempurnaan hati dalam mensyukuri hidup disetiap harinya.

Serahkan penjagaanya hanya pada Allah yang Maha Menjaga, agar semua yang dimiliki pasangan kita .. hatinya, perbuatannya, fikirannya, langkahnya, bahkan seluruh aktifitasnya supaya bernilai ibadah.

Dan berharap pasangan kita akan bertemu kembali dengan cinta dan rasa syukur yang bernilai seperti disaat-saat indahnya kebersamaan itu ada.

Patut diingat, bahwa cobaan itu datang agar kita bisa menjadi makhluk Allah yang lebih baik dari sebelumnya, lebih bisa bersyukur dan menyadari indahnya kebersamaan.

Allah maha mendengar, maha melihat dan maha mengetahui apa yang diinginkan setiap umatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar