Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Jumat, 18 Februari 2011

Jika kau jadi bintang, jadilah yang paling terang...
Jika kau jadi mimpi, jadilah yang paling indah...
Jika kau mengenal aku, Jadilah yang paling terbaik yang pernah aku kenal...
***************
Mengenalmu adalah suatu Anugerah.
Menyakitimu adalah suatu larangan.
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.
***************
Pagi yang cerah ketika bersamamu.
Malam yang indah ketika mendengar suaramu.
Hati yang bahagia ketika memiliki & bersamamu.
***************
kamu tahu.....
Siapa orang yang paling mencintai kamu ...?
Siapa orang yang paling merindukan kamu...?
Siapa orang yang paling menyayangi kamu ...?
Jangan bingung.., karena orang itu adalah
Yang membuat kamu tersenyum manis ketika membaca ini...
***************
Aku memang hanya seseorang yang biasa.
Dan aku bukanlah seseorang yang sempurna.
Tapi aku bersyukur karena telah diperkenalkan dengan seseorang yang seperti kamu.
***************
Dalam kamus ada kata
Dalam kata ada makna
Dalam makna ada cinta
Dalam cinta ada hati
Dan dalam hati ada yang tercinta yaitu KAMU...
***************
Aku punya mata, tapi tak selalu melihatmu...
Aku punya tangan, tapi tak selalu memegangmu...
Aku punya kaki, tapi tak selalu berjalan bersamamu...
Tapi aku punya hati yang selalu merindukanmu...
***************
Ada 3 hal yang penting dalam kehidupan
Matahari, bulan dan kamu
Matahari untuk siang
Bulan untuk malam
Dan kamu untuk selamanya.
***************
Orang bilang bulan itu indah.., tapi aku bilang tidak..
Orang bilang planet venus itu cantik.., tapi menurut aku juga tidak..
Aku bilang hanya bumi yang indah.., karena ada kamu disitu..
***************
Kemarin aku mencintaimu...
Hari ini aku pun masih mencintaimu...
Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu yah...


( Kata-kata untuk sms seseorang yang istimewa...,Boleh ditiru....boleh tidak....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar