Yokoso! Ni Erlangga Parandhika Cakradewa Blog... Soshite, anata nokometo o atearu koto owasurenaide kudashi... o... hai watashi no kyoka okopi & pesuto ga nakerebashinaide kudasai...

Jumat, 18 Februari 2011

Khusus untuk semua para ibu dimanapun , menjelang hari ibu ( 22 desember )

Suatu hari seorang bayi yang telah siap untuk dilahirkan kedunia , dia bertanya kepada Tuhan :

BAYI : Para malaikat disini mengatakan , bahwa esok engkau akan mengirimku kedunia , tetapi bagaimana caranya

Aku bisa hidup ditempat seperti itu, saya begitu kecil & sangat lemah ...?

Dan TUHAN menjawab : Aku telah memilih satu MALAIKAT untukmu , ia akan menjaga, mencintai & mengasihanimu

sepenuh hatinya.

BAYI : Tapi disini Aku , didalam surga, apa yg pernah Aku lakukan hanyalah tertawa & ini sudah sangat cukup bagi saya

untuk berbahagia disini.

TUHAN : MALAIKATmu nanti disana akan selalu tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasa kebahagiaan cintanya & akan menjadi merasa lebih bahagia.

BAYI : bagaimana Aku bisa mengerti saat orang2 nanti berbicara kepadaku jika Aku tidak mengerti bahasa mereka ?

TUHAN : MALAIKATmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yg pernah kamu dengar , dan

Dengan penuh kesabaran & perhatiannya, dia akan mengajarkan bagaimana cara kamu berbicara & apa yg

Seharusnya kamu lakukan.

BAYI : Bagaimana saat apabila Aku ingin berbicara kepadamu ?

TUHAN : MALAIKATmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa .

BAYI : Aku mendengar bahwa dibumi banyak orang jahat , lalu siapa yg akan melindungi saya ?

TUHAN : MALAIKATmu akan melindungimu , walaupun hal tersebut mungkin akan mengancam jiwanya.

BAYI : Tapi Aku pasti akan sedih, karena tidak dapat melihatmu lagi.

TUHAN : MALAIKATmu akan menceritakan padamu setiap saat tentang aku dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu

bisa kembali kepadaku , walaupun sesungguhnya aku akan selalu berada disisimu.

* Setelah itu keadaan surga begitu tenangnya...sehingga suara dari muka bumi tak dapat terdengar, dan sang anak bertanya kembali dengan perlahan...

BAYI : Jika Aku harus pergi sekarang juga, bisakah engkau memberitahuku siapakah nama MALAIKAT tersebut...?

TUHAN : Nanti disana kamu akan memanggilnya " IBU "

" SELAMAT HARI IBU "

Buat para moms di manapun...tetap semangat yah...

tanpa kekuatan & kesabaran seorang ibu, kita tidak akan seperti sekarang ini...dan bukanlah siapa2...

I LOVE U MOM'S...<3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar